• Sun. Jun 23rd, 2024

CASSA88

Info Cassa88 VIP Situs judi online

Milan Menang Lawan Newcastle – Hasil Liga Champions

Byadmin

Dec 14, 2023
Milan Menang Lawan Newcastle

Cassa88 – Hasil yang menarik terjadi dalam pertandingan Liga Champions, Milan Menang Lawan Newcastle United. Pertandingan tersebut digelar di Stadion St. James’ Park pada 13 Desember 2023. Meskipun AC Milan meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1, hal ini tidak cukup untuk meloloskan mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, mereka harus puas dengan tiket ke Liga Europa.

Newcastle United tampil dominan pada babak pertama dan berhasil unggul melalui gol Joelinton pada menit ke-33. Namun, AC Milan mampu bangkit di babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Christian Pulisic pada menit ke-59. Pertandingan semakin dramatis ketika AC Milan berhasil membalikkan keadaan melalui gol Samuel Chukwueze pada menit ke-84.

Baca juga : Leverkusen vs Molde – Prediksi Liga Eropa

Milan Menang Lawan Newcastle Lanjut Ke Liga Eropa

Meskipun AC Milan meraih kemenangan yang membanggakan, hasil ini tidak membantu mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus rela turun ke Liga Europa untuk sisa musim ini. Sementara itu, hasil imbang sudah cukup bagi Paris Saint-Germain untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan antara Newcastle United dan AC Milan sangatlah penting karena kedua tim berjuang untuk merebut tiket terakhir dari Grup F. Grup ini dikenal sebagai grup neraka yang hanya memungkinkan satu tim melaju ke babak 16 besar, yaitu Borussia Dortmund. Pertandingan tersebut seolah merupakan partai final karena kedua tim bermain dengan semangat dan penuh perjuangan.

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Newcastle United berhasil memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Mereka tampil agresif sejak awal pertandingan. AC Milan mengalami kesulitan dalam menghadapi tekanan awal dari tuan rumah. Namun, mereka berhasil menyelamatkan diri dari gol bunuh diri saat Fikayo Tomori hampir melakukan gol bunuh diri pada menit ke-2.

AC Milan masih mengalami kesulitan pada awal pertandingan ini. Christian Pulisic terpaksa melakukan pelanggaran pada menit ke-5 dan memberikan keuntungan bagi Newcastle United dalam tendangan bebas. Namun, tendangan Kieran Trippier melambung di atas mistar.

Babak pertama benar-benar dimiliki oleh Newcastle United, terutama setelah gol Joelinton pada menit ke-33. Anthony Gordon memulai serangan dengan lambat dan memilih mengoper bola kepada Lewis Miley. Miley kemudian mengirimkan umpan kepada Joelinton yang berhasil mencetak gol dengan tendangan keras.

Namun, AC Milan berhasil memperbaiki performa mereka di babak kedua. Mereka mulai mengontrol permainan dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Christian Pulisic pada menit ke-59. Setelah itu, pertandingan menjadi lebih seimbang dengan kesempatan bagi kedua tim mencetak gol.

Kejutan terjadi pada menit ke-84 ketika pemain pengganti AC Milan, Samuel Chukwueze, mencetak gol yang membalikkan keadaan. Dengan tembakan kerasnya, ia berhasil melewati penjaga gawang Newcastle United, Mike Maignan. Meskipun Newcastle United mencoba mencari gol balasan, skor 2-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Kedua tim tidak berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tetapi AC Milan akan melanjutkan perjalanan mereka ke Liga Europa. Pertandingan ini menunjukkan bahwa AC Milan memiliki potensi dan kemampuan untuk bersaing di level Eropa.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *